IHSAN TERHENTI DI SEMIFINAL

oleh -443 views

JAKARTA (BOS)
Harapan Penggemar Bulutangkis Indonesia untuk menyaksikan tunggal Putra, Ihsan Maulana Mustofa dibabak Final Indonesia Terbuka Super Series Premier, gagal terwujudkan. Faktanya pemain harapan terakhir Indonesia ditunggal Putra itu, kalah dibabak semifinal melawan pemain unggulan kedua asal Malaysia, Lee Chong Wei, 2 set langsung.

Bermain di Istora Senayan, Sabtu (4/6/2016), Ihsan yang akan memasuki usia 21 tahun ini, di Gim pertama, Ihsan kalah telak dengan skors 9-21. Terlihat penampilan Ihsan Maulana sangat tegang. Sementara Lee yang meraih 5 kali juara Indonesia terbuka ini.

Dari pengamatan BeritaObserver.com, Point Ihsan tidak sekalipun, bisa melewati point yang diraih Lee. Ihsan terlihat kalah pengalaman.

Sementara di Gim kedua, Ihsan yang sempat tertinggal dan akhirnya, unggul dengan interval 2 point ini, yakni, 17-15, kembali gagal mengatasi permain tenang Lee. Meski menghadapi tekanan penonton yang mayoritas mendukung Ihsan, Lee tetap tenang.

Bermain percaya diri, Lee menyusul perolehan point Ihsan. Bahkan, Lee menutup point Ihsan diangka 17. Sempat menyamakan point, Lee pun kembali unggul 20-17.

Tidak mau menyia-nyiakan, peluang untuk tampil dibabak Final, Lee menutup set kedua, dengan 21-17. Dimana, pukulan Ihsan melebar dari lapangan. Hasilnya, Lee menutup harapan pendukung Indonesia untuk menyaksikan Ihsan tampil di final. Dimana, pukulan, Ihsan keluar. Ihsan pun kembali kalah, 21-17 (BAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *