KEJATI DKI JAKARTA TIDAK AKAN MEMBERI TOLERANSI KEPADA JAKSA YANG BOLOS KERJA

oleh -342 views
KAJATI DKI JAKARTA, TONNY SPONTANA BERSAMA WAKILNYA, MASHUDY SAAT SALAM KOMANDO

JAKARTA (BOS)–Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Tonny Spontana dan Wakilnya, Mashudy memerintahkan seluruh korps Kejaksaan yang berada dibawah kepemimpinannya agar secepatnya, memaksimalkan kinerja guna memberikan pelayanan yang profesional buat masyarakat.

Untuk itu, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, tidak akan memberi toleransi kepada para Jaksa dan karyawan yang terbukti melanggar alias tidak masuk kerja tanpa alasan yang jelas.

“Saya meminta kepada semua anggota korps Adhyaksa yang berada dilima wilayah DKI Jakarta agar meningkatkan kinerjanya. Tidak ada lagi alasan bolos atau meminta libur, karena sudah cukup cuti lebaran yang telah diberikan pemerintah. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak bekerja. kecuali sakit atau hal-hal yang tidak bisa terhindarkan,”kata Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati DKI Jakarta, Nirwan Nawawi menyampaikan pesan Kajati DKI Jakarta, Tonny Spontana usai melakukan kunjungan mendadak (sidak) dilima wilayah Kejaksaan Negeri Jakarta, Selasa (04/07/2017).

Untuk itulah, sambungnya, Kajati dan wakilnya, serta seluruh asisten melakukan Sidak kelima wilayah DKI Jakarta untuk melihat kehadiran para Jaksa dan seluruh karyawan kejaksaan dihari pertama masuk kerja. Dari hasil Sidak, kelima wilayah tersebut, tidak ditemukan karyawan dan Jaksa yang bolos kerja.Nirwan juga menegaskan, jika terbukti ada karyawan maupun Jaksa yang melanggar ketentuan tersebut, dipastikan sanksi tegas akan diberikan kepada pihak yang melanggar.

Nirwan Nawawi menjelaskan tujuan Sidak tersebut untuk melihat ketaatan seluruh anggotanya dalam menjalankan perintah Jaksa Agung usai liburan panjang Idul Fitri.

Selain itu sambung Nirwan, Kajati DKI Jakarta mengingatkan kepada seluruh jajaran korp Adhyaksa dan karyawan secepatnya meningkatkan kinerjanya secara optimal. Dengan demikian, masyarakat yang membutuhkan informasi khususnya terkait hukum terlayani.

“Berikan pelayanan yang seoptimal mungkin buat masyarakat. Untuk itulah, tingkatkan kinerja kita. Jangan tunda-tunda lagi pekerjaan yang ada dimeja kita. Skali lagi, tidak ada alasan untuk bolos kerja,”pungkasnya (ANTONI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *