DITUNJUK JADI KASIE PIDUM, AHMAD MUCHLIS FOKUS BENAHI ADMINSITRASI

oleh -684 views
Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Ahmad Muchlis

JAKARTA (BOS)–Dipercaya menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Umum (Kasie Pidum) Jakarta Timur, Ahmad Muchlis berjanji siap membenahi dan menertibkan administrasi di bidang Pidana Umum.

Mantan kasie inteljen Kejaksaan Negeri Wonogiri ini menggantikan Sriyono yang ditunjuk menjadi kasie III bidang pengawasan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

“Saya akan berusaha membenahi dan menertibkan adminsitrasi karena saya lihat dikejari Timur sendiri sudah baik, namun ada juga yang perlu diperbaiki temuan-temuan yang secara sekilas saya lihat seperti barang bukti yang belum dikembalikan termasuk barang bukti,”kata Ahmad Muchlis di Jakarta, Rabu (20/09).

Bapak dua anak ini menegaskan untuk memperbaiki administrasi dan barang bukti, dirinya sudah mempunyai konsep yang sudah dipelajari beberapa tahun yang lalu, saat menjadi Kasie Intel Wonogiri. Atas dedikasinya tersebut Kejari Wonogiri, meraih juara ke II antar Kejaksaan Negeri se-Indonesia pada Shidakarya.

“Saya pernah menjabat kasie inteljen kejaksaan negeri Wonogiri tahun 2015. Saat itu saya selaku ketua tim lomba Shidakarya, tentang kebersihan Adminstrasi, kebersihan Kantor, dan inovasi, kami mendapatkan juara 2 se- Indonesia. Dibawah kejari Rengat yang saat itu dijabat oleh Pak Tengku Rahman dan juara pertama diraih Kejari Kalianda, Lampung,”bebernya.

Meski demikian, Ahmad Muchlis mengharapkan dukungan dari rekan-rekannya baik dibidang Pidum maupun Inteljen serta staff pada Tata Usaha agar terjalin informasi yang berguna bagi Kemajuan Kejaksaan, Khususnya Kejari Timur.

“Untuk itu saya perlu dukungan dari jaksa dan seluruh Staff untuk saling mendukung dan menjaga nama baik Kejaksaan ini,”pungkasnya. (BAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *