DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH, KEJATI JABAR LOUNCHING E-MONEY

oleh -468 views

BANDUNG (BOS)–Dukung kebijakan Pemerintah yang menerapkan pengunaan non tunai dalam bertransaksi, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Setia Untung Arimuladi luncurkan kartu e-Money diwilayah Kejaksaan Jawa Barat.

Mantan Kapuspenkum Kejagung, menegaskan Lounching e-Money dengan Bank Mandiri baru terjadi diwilayah Jawa Barat saja.

“Dalam tataran wilayah Kejaksaan Tinggi se-Indonesia, penerbitan kartu e-Money bagi Pengurus dan Anggota Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Daerah Jawa Barat baru dilaksanakan di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat,” kata Kajati Jabar, Setia Untung Arimuladi dikutip dari laman Kejati Jabar.co.id

Dengan adanya penggunaan kartu e-Money tersebut, beliau berharap seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, pengurus dan anggota Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) bisa menggunakan e-Money dalam setiap  transaksi yang dilakukan.

“Semoga dengan diluncurkannya program ini dapat menyukseskan program pemerintah dalam Gerakan Nasional Non Tunai dan juga dapat memberikan kemudahan kepada seluruh anggota Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) se-Jawa Barat,” harap beliau.

Selain dihadiri Setia Untung Arimuladi dan jajarannya, dari pihak bank Mandiri hadir, RCEO Bank Mandiri Regional VI Jawa 1 Iman Gunawan.

Seperti yang kita ketahui, penggunaan uang elektronik atau e-Money sebagai alat pembayaran dapat memberikan manfaat di antaranya memberikan kemudahan dan kecepatan dalam melakukan transaksi transaksi pembayaran tanpa perlu membawa uang tunai, tidak lagi menerima uang kembalian dalam bentuk barang dan sangatapplicable untuk transaksi massal yang nilainya kecil namun frekuensinya tinggi seperti transportasi, parkir, tol, fast food, dan lain-lain (ANTONI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *