TONI T SPONTANA MENGIBARATKAN KEJATI DKI JAKARTA GERBONG KERETA

oleh -589 views
KAJATI DKI JAKARTA, TONNY SPONTANA BERSAMA WAKILNYA, MASHUDY SAAT SALAM KOMANDO

JAKARTA (BOS)–Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Tony T Spontana menghimbau kepada Kuntadi dan Patrias Yusrian Jaya bisa mengikuti kebijakannya dalam menjalankan tugasnya Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat dan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

 

Dalam kata Sambutannya, Toni Spontana meminta Kuntadi dan Patris, harus siap bertindak cepat dalam menjalankan tugasnya selaku kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat dan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Toni Spontana mengibaratkan dirinya sebagai Kepala Masinis dan kedua Kejari tersebut sebagai penumpang kereta yang harus sigap dalam menjalankan tugasnya.

“Saya mengibaratkan Kejati DKI sebagai gerbong kereta yang akan menuju stasiun besar, saya sebagai masinis kereta. Jika ada penumpang yang tidak bisa mengikuti peraturan yang ada didalam kereta maka sebaiknya turun pada stasiun terdekat,” tegas Kajati Toni Spontana.

Mantan Kajati DIY Jogjakarta ini berharap dengan posisi yang baru ini semakin memberikan nilai tambah bagi peningkatan dan kemajuan institusi.

“Saya percaya dengan dengan kemampuan yang saudara miliki untuk memberikan kontribusi positif dan terbaik bagi kemajuan kejaksan,”tegas Toni.

Selain itu, Toni menghimbau kepada jajarannya untuk melanjutkan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja nyata. Guna mencapai prestasi yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Kuntadi menggantikan Didiek Istiyanta yang dipromosikan menjadi Kordinator pad Pidana Khusus Kejaksaan Agung.

Sementara Patris Yustrian Jaya mengantikan Reda Manthovani yang ditunjuk menjadi Asisten Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan. (BAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *