GUBERNUR JABAR APRESIASI KINERJA KAJATI JABAR

oleh -394 views
Gubernur Jabar, Ahmad Heriawan

Bandung (BOS)–Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heriawan dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengapresiasi sinergisitas Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dibawah kepemimpinan Setia Untung Arimuladi.

“Sangat baik,” kata Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heriawan yang akrab dipanggil Aher saat memberikan kata sambutannya dalam acara pisah sambut, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Setia Untung Arimuladi kepada Laoke Larasaty Agustina beberapa waktu yang lalu.

Aher berharap sinergisatas Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dengan pemerintah Provinsi Jawa Barat dapat dilanjutkan. Sebab, Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat mempunyai tujuan yang sama yakni membangun Jawa Barat.

“Sebenarnya kita sama sama ekaekutif, sesama eksekutif jangan saling mendahului,” ujarnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengatakan, kehadiran Kejakasaan Tinggi Jawa Barat cukup baik khususnya dalam program Tim Pengawal, Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D). Sebab, Tim TP4 D telah berhasil mendorong penyerapan anggaran kota Bandung.

“Dengan kehadiran TP4D, kami tidak ragu lagi dalan menyerap anggaran,”pungkasnya.

Dalam acara pisah sambut yang digelar di Gedung Kejati Jawa Barat sejumlah pejabat Daerah Jawa Barat hadir. Selain Gubernur dan Walikota, Pangdam 3 Siliwangi dan jajaran Muspida.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *