PAKAI KAOS #2019 GANTI PRESIDEN, AHMAD DHANI SIAP JALANI PERSIDANGAN

oleh -305 views
Tersangka dugaan ujaran kebencian Ahmad Dhani Prasetyo didamping putranya, Dul untuk mengikuti sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

JAKARTA (BOS)– Pentolan group band Dewa 19, Ahmad Dhani menepati janjinya untuk menghadiri sidang perdana yang beragendakan pembacaan surat dakwaan terkait statusnya Sebagai Tersangka kasus dugaan ujaran kebencian yangelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (16/04).

Tiba di PN Jaksel pada pukul 15.00 WIB, Ahmad Dhani didampingi putranya Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul dan kuasa hukumnya, Ali Lubis. Suaminya Mulan Jameela terlibat mengenakan kaos bertuliskan #2019 Ganti Presiden.

Kepada awak media, Dhani menegaskan kaos bertuliskan #2019 Ganti Presiden sudah setiap hari dia dipakai.

“Saya setiap Hari pakai ini bahkan solat 5 waktu saya pakai juga kaosnya,”Katanya, sebelum mengikuti jalannya sidang perdana diruang Prof H Oemar Seno Adji, PN JAKSEL, Senin (16/04).

Dhani menambahkan dirinya juga menginginkan adanya pergantian Presiden.

“Wah sangat pengen sekali,”ujarnya sambil menambahkan Presiden dia inginkan Prabowo

“Karena saya partai Gerindra ya Prabowo dong,”tukasnya.

Dhani juga mengaku siap mengikuti jalannya persidangan.

“Siap. Tidak Ada persiapan. Enteng-enteng saja,”pungkasnya.

Kasus Dhani bermula dari laporan yang diajukan Jack Boyd Lapian. Jack yang mengklaim sebagai pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini melaporkan unggahan Dhani di akun Twitter @AHMADDHANIPRAST.

Jack Boyd Lapian menilai, kicauan Dhani di Twitter berisi kebencian. Dalam akun tersebut Dhani menulis, ‘Siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya -ADP.’

Ahmad Dhani dinilai melanggar Pasal 28 ayat 2 juncto Pasal 45A ayat 2 Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) (BAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *