32 TIM FUTSAL POKJA WARTAWAN DAN KEJAKSAAN DIPASTIKAN MENGIKUTI PIALA JAKSA AGUNG CUP 2019

oleh -904 views

JAKARTA (BOS)–Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) menggelar turnamen Futsal Piala Jaksa Agung Cup 2019 yang akan dibuka, Minggu (10/02) di Planet Futsal, Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan.

Turnamen tersebut diikuti 32 Tim Futsal dari satuan unit kerja di Kejaksaan RI dan Forum Wartawan dari lima wilayah DKI Jakarta plus 2 Pokja wartawan yang kerap meliput pasangan Calon presiden Jokowi-Maruf Amin (TKN) dan Paslon Nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (BPN).

Menurut Ketua Forwaka Zamzam Siregar, turnamen futsal Jaksa Agung Cup 2019 dipastikan diikuti 32 Tim futsal dari Pokja wartawan dan Kejaksaan.

“Mereka (32 Tim) sudah menyatakan mengikuti turnamen piala Jaksa Agung Cup 2019 memperingati Hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 09 Februari 2019,”kata ketua Forwaka, Zamzam Siregar.

Zamzam juga menegaskan turnamen ini merupa bukti adanya sinergi antara Forwaka dengan Kejaksaan RI dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing

Selain itu, sambung Zamzam, turnamen futsal ini dimaksudkan sebagai ajang silahturahmi antar Pokja wartawan, forum wartawan, dan unit kerja di Kejaksaan yang menjadi peserta turnamen.

“Ini momen yang sangat baik untuk menunjukkan kepada semua pihak bahwa pers di negeri ini bersatu padu dalam sebuah ajang olah raga. Jadi meskipun dalam tahun politik, pers tetap menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional.

“Ini kan kita kumpul di turnamen ini, bukti kita wartawan bersatu dan tidak terpecah belah meskipun kita ada di tahun politik,”kata Zamzam dalam keterangan resminya yang diterima, Sabtu (09/02).

Sementara Ketua Panitia Turnamen Futsal Forwaka, M Iskandar Zulkarnain, berharap melalui even turnamen futsal ini wartawan diingatkan untuk selalu menjaga kesehatan. Ini penting di tengah tugas liputan yang padat.

“Kesehatan itu penting, harus dijaga. Kalau badan tidak sehat, pikiran tidak sehat, maka hasil liputan pun tidak optimal,”tandasnya

Turnamen Futsal Forwaka ini memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah untuk juara I,II,III, dan IV serta Top Scorer dan Best Player.

Yang tak kalah hebohnya, door prize yang berbentuk barang juga disiapkan panitia untuk memeriahkan acara ini.

Rencananya turnamen futsal piala Jaksa Agung Cup 2019 akan dibuka oleh Jaksa Agung Muda Intelijen, Dr Jan Maringka mewakili Jaksa Agung HM Prasetyo (BAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *