Hary Tanoesoedibjo: Debat Penting Untuk Tahu Kapasitas Capres

oleh -457 views
JAKARTA (BOS)—Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berharap masyarakat dapat menilai dan menentukan pilihannya dengan matang seusai melihat kapasitas para Capres dalam Debat Kedua Pilpres 2019.
“Harapannya masyarakat akan paham, melihat lebih jelas kapasitas masing-masing calon, dan konsep terkait tema debat,” kata Hary Tanoesoedibjo di lokasi Debat Capres, di Hotel Sultan, Jakarta (17/2/2019)
Menurut Hary, debat Capres kedua yang diinisiasi oleh KPU sangat  untuk diketahui masyarakat. Dengan demikian,  masyarakat bisaentukan pilihan yang tepat pada Pemilu 17 April nanti.
“Debat ini penting, karena terkait unsur ekonomi, bagian sangat penting bagi Indonesia untuk bisa menjadi negara maju,”tukasnya
Seperti diketahui debat kedua ini mempertemukan Calon Presiden RI nomor urut 01 Joko Widodo dan Capres RI 02 Prabowo Subianto dengan tema ‘Energi, Pangan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup dan Infrastruktur’.
KPU bekerja sama dengan MNC Group menjadi tuan rumah Debat Calon Presiden di Hotel Sultan, Jakarta. Acara tersebut ditayangkan di seluruh jaringan  MNC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *