KPK Benarkan Kajari Dan Kasie Pidsus Kejari Bondowoso Terkena OTT

oleh -226 views

BeritaObserver.Com, Jakarta –Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi, Ali Fikri membenarkan dua oknum pejabat Kejaksaan Negeri Bondowoso, Jawa Timur yang diamankan tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT), Rabu (15/11) kemarin diketahui menjabat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bondowoso atas nama Puji Triasmoro dan Kepala Seksi Pidana Khususnya, Alexander Silaen.

“Benar, (15/11) KPK tangkap tangan terhadap beberapa pihak yang diduga sedang melakukan tindak pidana korupsi di Kabupaten Bondowoso Jawa Timur,”kata Ali Fikri saat dikonfirmasi BeritaObserver.Com via WhatsApp terkait ott terhadap Kajari dan Kasie Pidsus Bondowoso, Kamis (16/11).

Ali Fikri yang berasal dari korp Adhyaksa mengungkapkan, sejauh ini ada 6 orang yang ditangkap diantaranya oknum penegak hukum dan pihak swasta.

Terkait perkara yang menyebabkan keenamnya diamankan, Ali menduga terkait korupsi pengurusan perkara yang sedang ditangani Kejari Bondowoso.

“Saat ini para pihak yang ditangkap sedang dibawa dan dalam perjalanan ke kantor KPK,”pungkasnya sambil menambahkan pihaknya akan menyampaikan perkembangan terkait status mereka yang diamankan.

Selain menangkap keenam orang, KPK juga disebut–sebut berhasil mengamankan barang bukti uang sekitar Rp 750 juta (REN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *