CARA CERDAS PROMOSIKAN TUPOKSI KEJAKSAAN, KEJATI JABAR LUNCURKAN PROGRAM JMP

oleh -715 views
KAJATI JABAR, SETIA UNTUNG ARIMULADI
KAJATI JABAR, SETIA UNTUNG ARIMULADI

BANDUNG (BOS)–Banyak cara memperkenalkan institusi Adyaksa sebagai penegak hukum kepada masyarakat luas terkait tugas pokok dan fungsi Kejaksaan. Salah satunya cara cerdas yang dilakukan Kepala Kejaksaan Tinggi, Jawa Barat, Setia Untung Arimuladi dengan cara program Jaksa Masuk Pesantren selama bulan ramadhan mendatang.

“Program jaksa masuk pesantren akan dimulai bulan puasa besok,”kata Setia Untung  Arimuladi di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Rabu (24/05).

Mantan Kapuspenkum Kejagung menjelaskan adapun pesantren yang bakal mereka singgahi tentunya yang berada di wilayah Jawa Barat.

Terkait jumlah pesantren yang ada diwilayah Jabar, Kajati Jabar ysng akrab dipanggil Untung mengatakan, saat ini yang terdaftar sekitar ratusan. Dengan jumlah santri sekitar puluhan juta.

Lantaran hal inilah, sambung Untung, program ini dinilai sangat efektif untuk mensosialisasikan tugas pokok dan fungsi jaksa pada khususnya dan tentang hukum pada umumnya.

Menurutnya, pondok pesantren selama ini merupakan salah satu garda terdepan dalam meningkatkan pendidikan dan moral anak bangsa (BAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *