Sambut Hari Pelanggan Nasional 2023, PGN Luncurkan Gas Point Bagi Pelanggan GasKita

oleh -317 views

BeritaObserver.Com, Jakarta — PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk meluncurkan fitur Gas Point untuk pelanggan rumah tangga dan pelanggan kecil pada aplikasi PGN Mobile.

Peluncuran Gas Point yang dilakukan PGN selalu Sub Holding Gas Pertamina berbarengan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2023.

Pada fitur Gas Point, pelanggan berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik dari PGN seperti kompor, Tote bag, payung lipat, headset, apron, pouch, kotak makan dan lain-lain. Perolehan point cukup mudah, pelanggan melakukan catat meter mandiri dengan pemakaian di atas 20 M3 dan melakukan pembayaran tagihan gas sebelum tanggal 16.

Cara penukaran juga mudah. Pelanggan dapat memilih hadiah yang untuk Redeem menggunakan point. Selanjutnya, akan dikonfirmasi lebih lanjut untuk pengiriman hadiahnya ke pelanggan.

“Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, PGN meluncurkan fitur baru di aplikasi PGN Mobile. Fitur ini hadir untuk pelanggan GasKita sebagai bentuk apresiasi PGN atas loyalitas pelanggan. Saat ini kurang lebih 833.044 Sambungan Rumah (SR) telah hadir di berbagai kota dan kabupaten. Ratusan ribu jargas PGN ini juga berkat dukungan dari seluruh pelanggan,” ujar Sekretaris Perusahaan PGN Rachmat Hutama, dalam keterangan tertulisnya yang diterima (6/9).

Selain lebih kompetitif dan ramah lingkungan, pelanggan Gas Kita bisa mendapatkan kemudahan yaitu pembayaran gas bumi dilakukan satu kali sebulan sesuai banyaknya gas yang dipakai. Tagihan gas akan muncul setiap tanggal 6, kemudian gas bisa dibayar mulai tanggal enam sampai 20. PGN Mobile memudahkan pelanggan untuk memonitor pemakaian gas yang akan dibayar secara real time.

“Batas pembayaran gas bumi setiap tanggal 20, maka bagi pelanggan yang melakukan pembayaran sebelum tanggal 16 akan mendapat point dan bisa ditukar dengan hadiah menarik,” kata Rachmat.

Rachmat melanjutkan, hadirnya Gas Point diharapkan juga dapat memberikan pengalaman menarik bagi pelanggan dalam menggunakan gas bumi untuk sehari-hari. Maka ia mengajak pelanggan GasKita untuk mengunduh ataupun memperbarui aplikasi PGN Mobile, karena pelanggan akan mendapatkan fitur-fitur menarik dari pemakaian GasKita. PGN Mobile telah tersedia di Google Play Store maupun App Store (REN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *