Dukung Program Pemerintah, Favehotel Pasar Baru Wajibkan Karyawan Divaksin

oleh -2 views

Beritaobserver.Com–Dukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penularan pandemi Covid-19 yang saat ini semakin meningkat, favehotel Pasar Baru, Jakarta Pusat mewajibkan seluruh karyawannya telah menerima vaksinasi untuk semua karyawan.

“Program vaksinasi untuk karyawan favehotel Pasar Baru telah dilakukan sejak bulan Mei 2021. Hal ini kami lakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi tamu yang menginap maupun mengadakan kegiatan di favehotel Pasar Baru. Berpikir positif dan tetap semangat merupakan hal yang kami himbau seluruh karyawan dalam menghadapi masa pandemi sekarang ini,”kata Rumi Trihandayani selaku Hotel Manager favehotel Pasar Baru dalam siaran persnya yang diterima, Selasa (13/07)

Rumi menegaskan selain telah melaksanakan vaksinasi, favehotel Pasar Baru juga senantiasa menerapkan standar protokol kesehatan seperti mengecek suhu tubuh, menyediakan tempat untuk mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak bagi seluruh karyawan dan tamu.

“Hal ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan bagi karyawan terkhusus bagi para pengunjung yang mengunakan hotel kami. Selain itu, juga sebagai usaha dukungan kami terhadap kebijakan pemerintah dalam memutuskan mata rantai penularan Covid-19 di Indonesia,”ungkapnya

 

Rumi juha menambahkan, favehotel Pasar Baru juga telah mendapatkan sertifikasi Clean, Healthy, Safety, Environment (CHSE) dari Kementrian Pariwisata Ekonomi dan Kreatif Republik Indonesia.

“Sertifikat CHSE merupakan tanda bahwa hotel sudah menerapkan protokol Kesehatan berbasis Cleanliness (kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (keamanan), dan Environment Sustainability (kelestarian lingkungan) perhotelan dalam masa pandemi Covid-19,”pungkasnya

Perlu diketahui favehotel Pasar Baru menawarkan 84 kamar dengan 2 tipe berbeda, yaitu kamar faveroom (standar) dan freshroom (suite) dengan fasilitas kelas internasional. Selain itu, terdapat juga 4 meeting room dengan kapasitas hingga 200 orang yang dilengkapi dengan fasilitas modern dan juga jaringan WiFi gratis yang akan menjamin kelancaran acara tamu (REN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *