DITUNJUK JADI PEMBAWA OBOR ASIAN GAMES, UNTUNG BERHARAP ATLET INDONESIA BERJAYA

oleh -294 views

JAKARTA (BOS)–Kepala Badan Diklat ( Kaban Diklat ) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi berharap atlet-atlet Indonesia yang tampil di ajang Asian Games 2018 mampu meraih medali emas.

Setelah menempuh perjalanan dari Bogor, Api Asian Games 2018 diterima oleh Kepala Badan Diklat ( Kaban Diklat ) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi. Untung yang tampil dengan balutan baju olahraga bergambar logo Asian Games berlari menuju area Kebun Binatang Ragunan dan disambut oleh Walikota Jakarta Selatan, kemudian pembawa Api Obor beralih dan bergantian.

“Kita berikan doa untuk kemenanganan gemilang dan tunjukan bahwa putra Indonesia yang terbaik untuk Asian Games 2018,” kata Setia Untung Arimuladi yang akrab dipanggil Untung kepada Beritaobserver, Kamis (16/08) usai membawa Obor Asian Games 2018 di kantor Badan Diklat Kejaksaan RI.

Menurutnya, keterlibatan peserta Diklat dan para pegawai Badiklat tidak lain adalah untuk memberikan dukungan doa dan ASA supaya para atlet Indonesia meraih kemenangan secara gemilang.

Terkait dirinya ditunjuk membawa obor Asian Games, Untung mengatakan hal tersebut merupakan sejarah dalam perjalan sebuah bangsa, apalagi perhelatan olahraga terbesar se Asia ini.

Dari pantauan dilokasi, terlihat ratusan peserta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat ) Kejaksaan RI, Diklat Pelatihan Dasar dan Diklat Pembentukan Jaksa (PPPJ) angkatan 75 serta pelajar dan warga Ragunan, Jakarta Selatan sudah berkumpul sejak pukul.11.00 WIB di Jalan Raya Harsono RM untuk menyambut kedatangan obor Asian Games 2018.

Kaban Diklat, didampingi Sesbandiklat Abdoel Kadiroen, para Kapusdiklat dan para pejabat eselon III dan IV beserta ratusan peserta Diklat memberikan dukungan dengan menyambut api Obor Asia Games 2018 tersebut (BAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *