Peduli Kebutuhan Masyarakat, Jaksa Agung ST Burhanuddin Salurkan 5600 Paket Sembako

oleh -81 views

BeritaObserver.Com-Jakarta-Peduli terhadap kebutuhan pangan masyarakat yang harganya kian hari menjulang tinggi, Korp Adhyaksa langsung menyalurkan 5600 paket sembako bagi masyarakat umum dan seluruh pegawai (non-Jaksa) dan non-pegawai (honorer) di lingkungan Kejaksaan Agung Tahun 2024

Dalam kata sambutannya Jaksa Agung ST Burhanuddin menyampaikan bahwa kondisi saat ini harga bahan pokok sedang mengalami peningkatan, terlebih lagi menjelang bulan suci Ramadan yang membuat kondisi masyarakat semakin sulit dalam memenuhi kebutuhannya.

”Untuk meringankan beban masyarakat yang semakin berat, Kejaksaan RI Peduli kembali mengadakan bakti sosial yang ditujukan untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat melalui paket sembako yang kami salurkan,”kata Jaksa Agung ST Burhanuddin di gedung utama Kejaksaan Agung, Kamis (7/3)

Jaksa Agung juga mengapresiasi kepada penyelenggara kegiatan Bakti Sosial yang telah terlaksana dengan baik.

Pria yang murah senyum ini berharap agar kegiatan ini terus dilaksanakan ke depan dengan menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi.

“Kiranya langkah positif yang telah ditunjukkan oleh segenap panitia penyelenggara dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk dapat berbuat yang terbaik dan berbagi untuk kebaikan bersama,” tukas Jaksa Agung.

Ditempat yang sama, Jaksa Agung Muda Pembinaan, Dr. Bambang Sugeng Rukmono mengungkapkan adapun paket bantuan Bakti Sosial tersebut berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, kecap manis dan teh yang berjumlah 5600 paket.

Adapun kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu program “Kejaksaan RI Peduli” dan dilaksanakan sebagai wujud perhatian dan kepedulian dari Kejaksaan RI terhadap masyarakat umum. Selain seremoni Pelepasan Bakti Sosial, dilaksanakan juga penyerahan simbolis paket sembako bagi seluruh pegawai (non-Jaksa) dan non-pegawai (honorer) di lingkungan Jaksa Agung.

Diakhir acara, Burhanuddin   secara resmi melepas keberangkatan 3 container truck yang membawa 5600 paket bantuan untuk disalurkan ke masyarakat umum di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat, serta para pegawai di lingkungan Kejaksaan Agung.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Jaksa Agung Dr. Sunarta, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Dr. Fadil Zumhana, Jaksa Agung Muda Pidana Militer Dr. Wahyoedho Indrajit, dan Kepala Badan Pemulihan Aset Kejaksaan RI Dr. Amir Yanto, serta Para Staf Ahli Jaksa Agung (REN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *