KONSEP SMALL MPV MITSUBISHI SIAP MEJENG

0
229
Small MPV dari Mitsubishi.

Small MPV dari Mitsubishi.
Small MPV dari Mitsubishi.
DENPASAR (BOS)– Penyalur resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, akan memajang mobil konsep dari Small MPV mereka pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 di ICE BSD City, Serpong, 11-21 Agustus 2016.

Hal itu disampaikan Kepala Grup Penjualan MMC KTB, Imam Choeru Cahya, di sela-sela gelaran “Dewata Explore with the All New Pajero Sport” di Bali, 10-12 Mei 2016.

“Small MPV itu nanti wujudnya seperti apa akan menjadi kejutan, karena konsepnya akan kami pajang di GIIAS,” kata Imam.

Imam belum mau memastikan apakah versi konsep itu serta merta merupakan model yang akan diproduksi massal di pabrik baru Mitsubishi di Cikarang, yang direncanakan rampung dan mulai beroperasi pada April 2017.

Imam mengaku sudah melihat langsung desain Small MPV yang nama maupun kodenya belum diputuskan tersebut dan menyebutkan tampilannya melampaui harapan.

“Small MPV itu melampaui ekspektasi. Karena memang secara konsep berbeda dengan Small MPV lain yang sudah beredar. Dari luar saja sudah berbeda,” kata Imam.

Terkait nama, Imam menyebutkan biasanya akan menggunakan dua kata dan sudah diusulkan minimal tiga bulan sebelum kemunculannya diputusi.

Maka jika mobil konsepnya ditampilkan di GIIAS 2016 yang berlangsung Agustus, tentunya masyarakat sudah tidak perlu menunggu lama lagi sebelum nama mobil Small MPV milik Mitsubishi itu diumumkan. (NT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here