ZIARAH KE TMP KALIBATA, JAKSA AGUNG: HORMATI, HARGAI DAN LANJUTKAN CITA-CITA PARA PAHLAWAN

oleh -359 views

JAKARTA (BOS)–Jaksa Agung HM Prasetyo mengingatkan seluruh insan Adhyaksa agar senantiasa menghormati, menghargai jasa para pahlawan dan melanjutkan cita-cita mereka yang terlebih dahulu menghadap sang pencipta.

“Kegiatan ziarah sebagai pengingat kepada yang masih ada sekarang ini, khususnya kepada jajaran kejaksaan untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan kita,”kata Jaksa Agung HM Prasetyo saat ziarah ke makam mantan Jaksa Agung, Andi Muhammad Ghalib, Soegiharto, Singgih, Ali Said, Sukarton Marmosujono, Baharuddin Lopa, serta Soeprapto di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Minggu (21/07).

Jaksa Agung juga mengingatkan jajarannya agar para jaksa untuk melanjutkan cita-cita perjuangan para pendahulu.

“Tugas utama adalah mengabdi kepada seluruh bangsa ini melalui tugas pokok dan fungsi kita sebagai penegak hukum,” pungkasnya

Selain Jaksa Agung, HM Prasetyo, acara ziarah Tabur Bunga menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke59 tahun, Wakil Jaksa Agung Dr. Arminsyah, para Jaksa Agung Muda, Kabandiklat Setia Untung Arimuladi, Kapuspenkum Dr. Mukri, dan seluruh jajaran pejabat di Kejaksaan Agung.

Sebelumnya tabur bunga ke Makam Jaksa Agung, Jaksa Agung dan jajarannya terlebih dahulu melakukan Tabur Bunga dimakam kemakam pahlawan revolusi (BAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *