TINGKATKAN KEIMANAN, KEJARI JAKPUS BANGUN MUSHOLA

oleh -493 views

JAKARTA (BOS)–Keberadaan mushola yang selama ini diidam-idamkan oleh seluruh karyawan umat muslim di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat akhirnya terpenuhi. Penantian panjang untuk menunaikan sholat berjamaah tersebut terwujud lantaran Bank Nasional Indonesia (BNI) merealisasikan janjinya untuk memberikan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Cairnya pemberian dana CSR tersebut diwujudkan melalui peletakan batu pertama pembangunan mushola yang terletak di sisi kanan halaman kantor Kejari Jakarta Pusat yang berlokasi di Jalan Merpati No 1 Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Tujuannya pertama adalah meningkatkan keimanan. Dengan begitu integritas meningkat apalagi dengan kerja yang ikhlas pada akhirnya tujuan menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) akan tercapai,”Kata Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, Warih Sadono kepada wartawan usai meletakan batu pertama Mushola Nur Adli.

Mantan Direktur Penuntutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini, menambahkan dengan adanya mushola Nur Adli, tentuanya dapat memberikan pelayanan publik kepada masyarakat, tamu, stakeholder serta masyarakat lainnya yang datang untuk beribadah merasa nyaman, tidak harus daftar di depan, apalagi harus naik ke atas lalu turun lagi.

Terkait dana untuk membangun mushola Nur Adli, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Pusat, Sugeng Riyanta, menegaskan dana tersebut diperoleh atas kerjasama dan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari BNI.

“Dana CSR dari BNI,”beber Sugeng Riyanta.

Sugeng Riyanta juga menambahkan keberadaan mushola Nur Adli diharapkan akan membawa marwah kejaksaan ke depan lebih baik lagi, karena didorong dengan rasa pengabdian dan keagamaan yang baik.

“Dengan nama Nur Adli tersebut akan membawa konsekwensi marwah ke depan menjadi pemegak hukum yang adil tersinari oleh cahaya kebaikan serta religilitas dari musholla ini,”Pungkasnya.

Hadir dalam peletakan batu pertama itu Asisten Inteliejn (Asintel) Kejati DKI Jakarta, Teuku Rahman, Kajari Jakarta Barat Bayu Adinugroho Aryanto, Kajari Jakarta Utara Siswanto dan sejumlah pejabat di lingkungan Keajti DKI Jakarta serta rombongan dari BNI di Jakarta (REN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *