LANTIK WAKA DAN KAJARI JAKSEL, KAJATI DKI : TINGKATKAN KAPABILITAS INTEGRITAS

oleh -419 views
Kajati DKI Jakarta, Tonny Spontana melantik Pathor Rohman sebagai Wakilnya.

JAKARTA (BOS)– Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Tonny Spontana meminta seluruh jajarannya, agar memiliki kapabilitas, loyalitas integritas dan manajerial yang selaras dengan visi kejaksaan selaku penegak hukum.

“Saya berharap saudara dapat memahami tugas baru yang saudara emban dan menjalankannya dengan santun dan berwibawa serta menjaga kehormatan institusi yang selaras dengan visi kejaksaan selaku penegak hukum,”kata Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, Tony Spontana, dalam sambutannya saat melantik Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) DKI Jakarta Pathor Rohman dan Supardi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Selatan di  Kejati DKI Jakarta, Senin (15/10).

Mantan Kapuspenkum Kejagung ini juga mengingatkan seluruh jajarannya terkhusus bagi pejabat yang baru saja dilantik untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja masing-masing terkait menyusun langkah strategis dan program kerja serta bertanggung jawab terhadap aparatur di bawahnya, mengerti dan memahami prinsip-prinsip managerial kepemimpinan untuk menjalankan roda reformasi birokrasi guna membentuk good governance.

Selain itu, sambungnya, peran secara optimal dan tugas dan fungsi dengan penuh rasa tanggung jawab, senantiasa dapat memberi masukan positif dan konstruktif dalam menunjang keberhasilan penegakan yang sedang dan akan terus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

Untuk itu, lanjutnya, permasalahan sekecil apapun itu tentunya sangat penting untuk segera ditindaklanjuti. Tidak ada lagi untuk sekedar menjadi biasa atau hanya menjalankan tugas tanpa makna.

Tonny Spontana melantik Supardi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

“Kehadiran saudara di tengah kolega dan staf harus mampu menghadirkan keteladanan dan semangat untuk maju,”pungkasnya

Sebelumnya Pathor Rohman adalah Wakajati Propinsi Banten menggantikan Mudim Arsito yang mendapat promosi menjadi Kajati Sulawesi Tenggara.

Sementara Supardi yang pernah bertugas di KPK ditunjuk Jaksa Agung sebagai Kajari Jakarta Selatan menggantikan Reimel Jesaja yang mendapat promosi sebagai Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan di Palembang (BAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *