SETIA UNTUNG ARIMULADI DILANTIK JADI KETUM PJI PERIODE 2019-2021

oleh -484 views

JAKARTA (BOS)–Kepala Badan Pendidikan dan Latihan (Kabadiklat) Kejaksaan Agung, Setia Untung Arimuladi secara aklamasi terpilih menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Jaksa Indonesia periode 2019-2021 menggantikan Noor Rochmad yang akan memasuki masa pensiunan.

Acara pemilihan Ketum PJI periode 2019-2021 dipimpin langsung wakil Jaksa Agung, Arminsyah didampingi ketua pelaksana Febri Ardiansyah.

Sebelumnya dua kandidat lainnya, mantan Kajati Sumut, BAMBANG Rukmono dan staf ahli Jaksa Agung, Ferry Wibisono sempat diusung maju dalam pencalonan. Namun, ditengah jalan keduanya memilih mengundurkan diri dan mendukung Untung sapaan Setia Untung Arimuladi.

Untung pun akhirnya resmi didapuk sebagai Ketum PJI periode 2019-2021 menggantikan Noor Rochmad yang akan memasuki masa purna pensiunan.

Dalam kata sambutannya, Setia Untung Arimuladi, mengajak seluruh jaksa anggota PJI untuk bersama-sama bergandengan tangan memajukan PJI dengan melaksanakan berbagai kegiatan, terutama untuk meningkatkan kapasitas jaksa sesuai dengan tantangan dalam era digital.

“Mari kita bergandengan tangan bersama-sama membangun PJI, dengan membuat berbagai kegiatan, guna menjawab berbagai dalam penegakan hukum yang semakin komplek dewasa ini,”pungkasnya.

Munas PJI yang berlangsung selama satu hari itu dihadiri 132 peserta. Keesokan harinya, ditempat yang sama, acara dilanjutkan dengan rapat kerja Nasional Kejaksaan. Rakernas Kejaksaan dihadiri seluruh Kepala Kejaksaan di Indonesia (BAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *