IAD KEJATI DKI BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KORBAN KEBAKARAN KRUKUT TAMAN SARI

oleh -196 views

JAKARTA (BOS)–Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dibawah pimpinan Rugun Saragih bersama IAD dari lima wilayah di Jakarta menyerahkan bantuan Sembako dan kebutuhan anak-anak kepada ribuan warga Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat yang menjadi korban kebakaran Sabtu (27/01) dini hari yang lalu

Menurut Ketua IAD Kejati DKI Jakarta, Rugun Boru Saragih yang juga istri Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Febry Ardiansyah, kedatangannya ratusan Jaksa yang tergabung dalam IAD dari lima wilayah Kejaksaan di DKI Jakarta bersama istri Wakil Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Jakarta Barat ke lokasi kebakaran sebagai bentuk kepedulian atas musibah yang memusnahkan ratusan tempat tinggal tersebut.

“Tujuannya ikut prihatin dan  peduli terhadap pengungsi korban kebakaran di kelurahan krukut taman sari jakarta Barat dimana ribuan jiwa lebih, yang rumahnya musnah terbakar Minggu dinihari yang silam,”kata Ketua IAD Kejati DKI Jakarta, Rugun Saragih, Selasa (30/01).

Dia juga menambahkan bingkisan sembako yang terdiri dari 5 karung beras, air mineral 60 dus, pakaian layak pakai, pampers, mie instan,susu kotak, mukena, sarung, selimut, biskuit dan kebutuhan sehari-hari lainnya didapat dari IAD dari Kejati dan lima wilayah Jakarta.

“Bingkisan peduli kasih ini langsung diterima oleh Camat dan lurah Krukut,”tegasnya.

Rugun boru Saragih menambahkan kiranya sumbangan tersebut bisa meringankan beban penderitaan warga Krukut yang terkeba musibah.

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban penderitaan mereka,”pungkasnya

Seperti diketahui, sekitar 200 rumah di Jalan Keutaman Dalam, Krukut, Tamansari, Jakarta Barat, pada Sabtu (27/1/2018) dini hari harus menerima kenyataan pahit lantaran rumah mereka hangus dilalap sijago merah. Diperkirakan warga dari 10 RT harus mengungsi. Diduga api bersumber dari perbuatan warga sekitar yang diduga mengalami gangguan kejiwaan. (ANTONI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *