KEJARI BANGKA SELATAN, RAIH JUARA HARAPAN PERTAMA SIDHAKARYA 2018, SAFRI: KERJA IHKLAS DEMI NAMA BAIK INSTITUSI

0
200
Jaksa Agung HM Prasetyo menyerahkan pataka juara harapan pertama kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Safri
Jaksa Agung HM Prasetyo menyerahkan pataka juara harapan pertama kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Safri

JAKARTA (BOS)–Kejaksaan Negeri Bangka Selatan berhasil meraih juara harapan pertama piala Sidhakarya antara Kejaksaan Tipe B 2018.

Berdasarkan beberapa aspek penilaian, Dibawah pimpinan Safri selalu Kepala Kejari Bangka Selatan, dianggap yang terbaik dalam Reformasi Birokrasi dan akuntabilitas Kinerja, Aspek Pembinaan, Intelijen, Pidana Umum, Pidana Khusus, Perdata Dan Tata Usaha Negara dan Kebersihan dan keindahan Kantor.

Atas keberhasilan meraih Harapan pertama tersebut, Jaksa, HM Prasetyo memastikan institusinya akan memprioritapara Kepala Kejaksaan Negeri yang berhasil meraih predikat terbaik Sidhakarya 2018 kejenjang yang lebih tinggi sesuai kebutuhan korps Adhyaksa.

“Ya, mereka Kajari (para peraih Sidhakarya-red) akan kami perioritaskan kejenjang yang lebih tinggi sesuai kebutuhan organisasi. Wajar mereka diprioritaskan karena mereka telah berbuat yang terbaik bagi institusinya,”kata Jaksa Agung, HM Prasetyo didampingi Wakilnya, Arminsyah, Jamwas Husni, Denpasar, Bali, Jumat (30/11).

Jaksa Agung menegaskan apresiasi kepada mereka perlu diberikan sebagai wujud perhatian atas keberhasilan kinerja para Kajari dalam memimpin jajarannya secara maksimal.

Hal senada juga diungkapkan, Wakil Agung, DR Arminsyah, para peraih juara Sidhakarya selain diprioritaskan, institusinya juga akan menaikkan tunjangan Kinerja (Tukin) para Kajari, satu Grade (tingkat) dari yang sebelumnya mereka terima.

“Kami pastikan, Tunjangan kinerjanya akan kami naikkan satu tingkat,”kata Arminsyah yang diamini oleh Jaksa Agung Pengawasan, Yusni mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Menyingkapi apresiasi dari Jaksa Agung, dan wakil Jaksa Agung, Safri selalu Kepala Kejaksaan Bangka Selatan, langsung mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Alhamdulillah mas. Semua keberhasilan ini karena kerjasama semua pihak yang saling bersinergi dalam menjalankan amanah pimpinan,”kata Safri.

Safri juga menegaskan keberhasilan institusi yang dipimpinnya tersebut, dimulai dengan Cara bekerja secara cerdas dan ikhlas. Khususnya menata administrasi perkantoran sesuai SOP, melakukan perubahan dan inovasi dengsn menggunakan sarana IT dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, melakukan perubahan dan melaksanakan 8 zona integritas. Serta melakukan persiapan-persiapan untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan WBBM.

Safri juga berharap dirinya dapat menjaga dan melaksanakan amanah dan kepercayaan pimpinan dengan sebaik baiknya.

“Semoga kedepan dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja lebih baik lagi dalam melayani kepentingan hukum masyarakat sehingga kejaksaan RI khususnya kejaksaan negeri bangka selatan dapat dirasakan keberadaannya dan dapat memberikan manfaat positif sehingga kejaksaan negeri bangka selatan diakui keberadaannya dan dpt meningkatkan citra positif kejaksaan ri khususnya kejaksaan negeri bangka selatan,”pungkasnya.

Jaksa Agung juga memberikan predikat terbaik bagi Kejari Tipe A dan para Jaksa dan Pegawai Tata Usaha yang berprestas (BAR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here