Berhasil Kalahkan Tim Futsal Forwaka, Kajati Jabar Harapkan Sinergisitas Tetap Terjalin

oleh -61 views

Beritaobserver.Com, Bekasi–Tim  futsal Kejaksaan Tinggi Jawa Barat yang dikapteni Dr Asep  Mulyana berhasil mengalahkan tim Futsal Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) 2-1. Pertandingan persahabatan yang digelar di GOR Basket Kota Bekasi, Rabu (15/06) .

Pada Babak pertama, kedua tim tampil saling menyerang. Namun menjelang berakhirnya babak pertama, tim Futsal Forwaka berhasil menjebol gawang Kejati Jabar. Gol tersebut dicetak Baren wartawan harian Sinar Indonesia Baru bernomor punggung 17.

Keunggulan Tim Futsal Forwaka yang dipimpin Zamzam Siregar dari Harian Terbit bertahan hingga peluit wasit berbunyi menandakan pertandingan babak pertama berakhir.  Tidak mau dipermalukan dikandangnya sendiri, pada babak kedua, Sang Kapten, Asep langsung merubah strategi dengan menurunkan beberapa pemain muda yang lebih energik.

Terbukti diawal babak kedua, to. Futsal Jaksa yang bertugas dikota Bandung berhasil meluluhlantakkan pertahanan Tim Futsal Forwaka yang digawangi Haris fadillah dan Roy sebanyak 2 kali.

Sinergisitas Anatar wartawan Dengan Korps Adhyaksa

Sementara itu, terkait pertandingan persahabatan antara  tim futsal Kejati Jabar dengan Forwaka, Dr Asep Mulyana menegaskan, bahwa hal tersebut dilakukan sebagai wujud sinergisitas antara wartawan dengan Kejaksaan yang selama ini saling bermitra dalam menyampaikan informasi terkait kinerja Jaksa sebagai aparat penegak hukum.

“Pertandingan ini digelar sebagai ajang membangun kebersamaan (sinergisitas) dan persahabatan antara Kejati Jawa Barat dengan Forwaka. Pertandingan ini juga tak lain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan,” kata Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Asep Mulyana saat membuka pertandingan.

Selain itu, sambung Asep pertandingan persahabatan futsal ini juga sebagai bukti Kejaksaan selalu menjaga mitra dan sinergitas dengan awak media.

“Semoga tali silaturahmi antara Forwaka dengan Kejati Jawa Barat bisa terus terjaga. Selamat bertanding,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka), Zamzam Siregar mengapresiasi gelaran pertandingan futsal persahabatan antar kedua tim tersebut.

Zamzam Siregar juga menambahkan melalui ajang pertandingan futsal tersebut silaturahmi dan sinergitas antara Forwaka dengan Kejati Jawa Barat bisa terus diperkuat.

“Semoga futsal persahabatan ini bisa terus terjalin guna menjaga dan mempererat silaturahmi antara Forwaka dengan Kejati Jawa Barat,” katanya.

Selain mempererat silaturrahmi dan penguatan sinergitas antara pers dan kejaksaan, pertandingan persahabatan tersebut juga dalam rangka “Exhibition Forwaka FC Goes to 34 Kejati”.

“Ini sudah menjadi program kami tahun ini, dan kebetulan pertandingan dengan Kejati Jawa Barat ini untuk kali kedua, setelah Forwaka bertanding dengan Kejati DKI Jakarta belum lama ini. Insya Allah, melalui program ini kita bisa merambah tali silaturahmi hingga 34 Kejati,”pungkasnya (REN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *