Prof Sanitiar Burhanuddin Berharap Lewat Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Cup Lahir Bibit Atlet Yang Handal

oleh -40 views

Beritaobserver.Com, Jakarta –Jaksa Agung, Prof Sanitiar Burhanuddin berharap melalui kejuaran menembak Jaksa Agung Cup 2022, lahir bibit atlet menembak yang mampu bersaing bahkan mengharumkan nama Indonesia di tingkat di nasional maupun internasional.

“Saya berharap kejuaraan akan dilangsungkan terus menerus dan momentum seperti ini bukan saja sebagai ajang menghasilkan atlet menembak, tetapi juga ajang silaturahmi dimana sudah 2 tahun kita tidak bisa berkumpul,” kata Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin di Lapangan Tembak Perbakin Senayan, Minggu (03/07)

Selain itu, sambungnya melalui kejuaran menembak ini, diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi bagi insan Adhyaksa.

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua Umum Adhyaksa Shooting Club Masyhudi yang juga selaku sebagai Ketua Panitia menyampaikan bahwa pertandingan ini telah berlangsung pada Senin 27 Juni 2022 lalu dengan mempertandingkan berbagai kelas serta juaranya sudah ada dan hari ini akan diberikan pialanya.

Masyhudi juga, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mendukung atas berlangsungnya kegiatan ini. Acara berjalan sukses dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mendukung atas berlangsungnya kegiatan ini,”tukas Masyhudi.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Bambang Soesatyo, Ketua Komisi III DPR RI Bambang Wuryanto, Wakil Jaksa Agung Sunarta, Jaksa Agung Muda Pembinaan Bambang Sugeng Rukmono, Jaksa Agung Muda Intelijen Amir Yanto, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Fadil Zumhana, Jaksa Agung Muda Pengawasan Ali Mukartono, Jaksa Agung Muda Pidana Militer Anwar Saadi, Ketua Umum Adhyaksa Shooting Club Masyhudi yang juga selaku Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Petrus Reinhard Golose, Ketua Komisi Yudisial (KY) Mukti Fajar Nur Dewata, Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (PB Perbakin) Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto, Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari, Jurnalis senior Kompas TV Aiman Witjaksono, dan publik figur seperti Ketua Persatuan Artis Sinetron Indonesia (PARSI) Anwar Fuadi, Raffi Ahmad, dan Derry Drajat.

Tampilan sebagai pemenang dalam kejuaraan ini yaitu:

Kategori Perorangan Putra

Juara III : Eko Yuristianto dari Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta

Juara II : Gema Mirza dari Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI

Juara I : Riza dari Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan

Kategori Perorangan Putri

Juara III : Suci Wijayanti dari Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen

Baca Juga : Helikopter Puskesmas Keliling Dilaporkan Jatuh di Timika, Satu Orang Hilang
Juara II : Iglima Safitri dari Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen

Juara I : Ni Kadek Driptayanti dari Kejaksaan Tinggi Bali

Kategori Perwakilan Antar Kejaksaan Tinggi

Juara III : Kejaksaan Tinggi Jawa Timur

Juara II : Kejaksaan Tinggi Banten

Juara I : Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat

Kategori Perwakilan Antar Bidang

Juara III : Bidang Pidana Militer

Juara II : Bidang Tindak Pidana Umum

Juara I : Bidang Intelijen

Sementara itu, Pemenang Kategori Kelas Eksekutif Duel Plate, yaitu:

Juara I : Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Juara II : Marsda TNI Pangkoopsud 1 Ir. Tedy Rizalihadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *