DITANYA TENTANG BANJIR, INILAH JAWABAN WALIKOTA BANDUNG

oleh -42 views

JAKARTA (BOS)–Sambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Walikota Bandung, Ridwan Kamil, enggan berkomentar banyak kepada wartawan terkait musibah banjir yang sempat melanda wilayah Bandung Minggu (13/11) yang silam.

Ridwan Kamil yang mengenakan batik putih berlurik kembang berwarna hitam, tiba di gedung lembaga Antirasuah, sekitar pukul 10.30 WIB. Kedatangan pria berkacama mata minus tersebut bukan untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus apapun. Namun, Ridwan Kamil datang guna menghadiri acara pengenalan Aplikasi JAGA di KPK, Selasa (15/11).

“Kan sudah ada wartawan Bandung,”kata Ridwan Kamil saat dikomfirmasi terkait banjir diwilayah yang dia pimpin.

Ridwan Kamil pun secara bergegas langsung memasuki ruang pertemuan KPK yang saat ini masih berlangsung pengenalan Aplikasi JAGA.

Selain Walikota Bandung, Walikota Semarang Hendrar Prihardi juga hadir dalam pengenalan Aplikasi JAGA. Termasuk pimpinan KPK, Agus Rahardjo, Juru bicara KPKYuyuk Andriati Iskak.

 

Seperti diketahui, Minggu (13/11) kemarin, kota Bandung dan beberapa wilayah lainnya diterjang Banjir. dari informasi yang didapat dari BNPB, banjir sempat melanda di 20 titik.

Menurut informasi dari BNPB, wilayah Kota Bandung yang sempat terendam banjir adalah, di Jalan Pagarsih, Jalan Pasirkaliki, Jalan Wastukancana, Jalan Lodaya, Jalan Pasirkoja, Jalan A. Yani, Jalan Sukagalih, Jalan Sudirman, Jalan Waringin (Pasar Andir), Jalan Laswi, Jalan Burangrang, Jalan Stasiun Timur, Jalan Kebon Jati, Stasiun Timur, Jalan Caringin, Jalan Otista, dan Jalan dr. Djundjunan, Jalan Kopo, Jalan Manado, Jalan Serayu, dan Rumah Sakit Cicendo.

Curah hujan yang sangat tinggi itu, juga menyebabkan sejumlah pohon tumbang dan 2 kendaraan mengalami rusak berat. Selain itu, beberapa rumah warga juga mengalami rusak berat dan sedang. Namun saat ini semuanya sudah teratasi. (BAR)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *