AKSI GELAR SAJADAH 212 TERTIB MENUAI PUJIAN

oleh -486 views
img-20161202-wa0005JAKARTA (BOS)–Aksi gelar Sajadah atau demo Super Damai Jumat (2/12) yang diikuti ratusan ribu umat muslim di Monumen Nasional (Monas) menuai pujian dari berbagai kalangan.
Termasuk pujian dan apresiasi dari Presiden Joko Widodo lantaran aksi Gelar Sajadah berlangsung tertib dan Damai, meskipun sholat berjamaah sempat diguyur hujan deras dilokasi tersebut.
“Pertama-tama terima kasih atas doa dan zikir yang dipanjatkan untuk keselamatan bangsa dan negara kita,”kata Presiden Joko Widodo, saat memberikan kata sambutannya diatas panggung, Monas, Jakarta, Jumat (2/12).

Presiden Jokowi juga memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada ratusan ribu massa Islam yang menggelar doa bersama atas doa bersama berjalan dengan tertib.img-20161202-wa0018“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, dan selamat kembali ke rumah masing-masing,”tukas Presiden.

Dari pantauan dilokasi Gelar Sajadah yang diadakan di Monas diikuti ratusan ribu umat Islam berlangsung tertib dan patut diacungi jempol. Berbeda dengan aksi yang berlangsung 4 dan 25 November 2016 silam. Dimana usai aksi kawal fatwa MUI, sempat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain berlangsung di Monas, massa yang menunaikan sholat Jumat bersama itu, terlihat memenuhi bunderan Hotel Indonesia.
img-20161202-wa0019Tampak hadir Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menko Polhukam Wiranto, Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan jajaran petinggi Poslri lainnya (BAR) foto: internet/sys Milla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *