HADAPI LONJAKAN HARGA, IAD GELAR PASAR MURAH

oleh -602 views
Pasar Murah di Kejaksaan Agung.

Kejaksaan Agung
Kejaksaan Agung
JAKARTA (BOS)- 2 Minggu menjelang hari Raya Idul Fitri, harga-harga kebutuhan pokok, terutama harga pakaian di pusat perbelanjaan diperkirakan akan mengalami kenaikan yang sangat singnifikan. Hal tersebut tentunya akan menguras isi kantong bagi masyarakat luas. Khususnya, bagi pegawai kelas bawah dan menengah yang bergaji pas-pasan.

Menyingkapi hal tersebut, Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Agung yang diketuai, Indah Adi Toegarisman yang juga istri dari Jaksa Agung Muda Inteljen (Jamintel), Adi Toegarisman, memberi solusi dengan cara membuka Pasar Murah yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan angggota IAD.

“Keberadaan Pasar Murah ini untuk memenuhi kebutuhan anggota IAD guna menghadapi Idul Fitri,”kata Indah Adi Toegarisman di kejagung, Jumat (24/06).

Indah Adi Toegarisman yang murah senyum ini, menjelaskan, hampir sebagian besar produk-produk yang dijual dalam pasar murah tersebut merupakan buah tangan dari anggota IAD Kejagung.

Pasar Murah di Kejaksaan Agung.
Pasar Murah di Kejaksaan Agung.
Dari pantauan dilokasi, terlihat belasan Stand dari berbagai Produk baik, produk Fashion (pakaian-red) makanan, toples maupun jaket kulit, terlihat ramai dikunjungi calon pembeli.

Selain menjual pakaian dan makanan, IAD juga menjual daging sapi dengan harga sangat terjangkau, Rp 80 ribu/kilogram dan daging ayam Rp 25 ribu.

Sementara itu, menurut salah seorang pengunjung yang tak mau disebutkan namanya, mengaku sangat menyesalkan, tentang waktu pelaksanaan yang hanya satu hari saja, padahal, menurutnya keberadaan pasar murah yang digelar IAD Kejagung sangat membantunya.
“Keberadaan pasar murah sangat membantu. Tapi sayang, koq cuma satu hari. Kalau bisa jangan satu hari doong,”tukasnya sambil bergegas melihat stand Toples (tempat makanan kecil-red) (BAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *