DITUNJUK JADI WAKAJATI DKI JAKARTA, FEBRIE SIAP TINGKATKAN SINERGISITAS

oleh -464 views
Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Febrie Ardiansya

JAKARTA (BOS)–Ditunjuk menjadi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) mengantikan Masyhudi, Febrie Ardiansya mengaku siap meningkatkan penegakan hukum, dan mendorong pembangunan Ibukota tanpa korupsi dengan cara meningkatkan sinergisitas dengan penegak hukum lainnya sebagaimana tekad pimpinan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

“Harus bersinergi, supaya kedepannya lebih baik dalam mensukseskan pembangunan dan penegakan hukum,”kata Febrie Ardiansya usai acara pisah sambut dengan pejabat lama Masyhudi yang kini menjabat Kepala Kepegawaian (Karopeg) Kejaksaan Agung di Aula Kejati DKI, Kamis (26/10/2017).

Mantan Wakajati Jogjakarta ini menegaskan dirinya akan meneruskan program Masyhudi sebelumnya yang sudah berjalan dengan baik, dan secepatnya melakukan konsulidasi termasuk pembinaan internal.

“Insya Allah bisa mewujudkan harapan Pak Kajati agar fokus dan serius dalam hal hal yang menjadi perhatian baik itu dari institusi, penegak hukum maupun dari masyarakat,”tegasnya

Terkait penegakan hukum, sambung Febrie, dirinya mengakui masih banyak yang harus ditingkatkan dan diperbaiki.

Untuk itu kedepannya, Fabrie berharap Sinergisitas dengan seluruh Jaksa dan Staff di Kejati DKI Jakarta akan terus ditingkatkan. Termasuk, lanjutnya, peran serta dari para jurnalis yang kerap memberikan informasi tentang kinerja Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *