LEWAT RAKERNIS PIDUM, NOOR ROCHMAD BERHARAP JAJARANNYA TINGKATKAN PROFESIONALISME

0
300
Jaksa Agung Muda Pidana Umum, Noor Rochmad

JAKARTA (BOS)–Jaksa Agung Muda Pidana Umum, Noor Rochmad berharap seluruh Jaksa Bidang Pidana Umum mampu meningkatkan Profesionalisme guna menunjang kinerjanya sebagai Jaksa Penuntut Umum.

Guna Menyingkapi hal tersebut, Noor Rochmad menegaskan, salah satu hal yang dibahas dalam Rapat Kerja Tehknis (Rakernis) Pidana Umum yang berlangsung selama dua hari, menitikberatkan pada Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kita konsen pembahasan ke SDM , artinya kita tahu kan jaksa itu manusia, manusia yang tingkat kadar integritas yang kadang naik kadang turun,” kataJaksa Agung Muda Pidana Umum (Jampidum), Noor Rochmad kepada wartawan disela-sela Rapat Kerja Tenis (Rakernis) 2018 di Gedung Pidum, Kejaksaan Agung, Rabu (10/08).

Lantaran hal itulah, pihaknya ingin menyatukan satu langkah visi dan misi serta gerak bersama dalam rangka mewujudkan hukum yang responsif dan akuntabel.

“Jadi itu yang jadi konsep kami,” ujarnya.

Mantan Kapuspenkum Kejagung juga menambahkan pihaknya menghadirkan KH AA Gym untuk memberikan sentuhan rohani secara umum agat para personel jaksa dapat menjalankan tugas dan fungsinya dalam menegakan hukum lebih mengedepankan nurani.

“Kami menghadirkan AA Gym yang merupakan sosok independent yang memiliki krebilitas tinggi dalam rangka menjaga kalbu. Harapan saya dengan menghadirkan orang independen dapat meningkatkan integritas melalui sentuhan rohani,” pungkasnya.

Acara rakernis Bidang Pidum yang berlangsung selama dua hari dihadiri seluruh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi, Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kejaksaan Tinggi se Indonesia ini dibuka oleh Wakil Jaksa Agung Arminsyah serta dihadiri para Jaksa Agung Muda (BAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here