KUNTADI DAN PATRIS SIAP LANJUTKAN PROGRAM PARA MANTAN KAJARI

oleh -921 views
Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Kuntadi

JAKARTA (BOS)–Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Tony T Spontana melantik Kuntadi dan Patrias Yusrian Jaya sebagai kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Keduanya dilantik pada Jumat Kemarin.

Adapun Kuntadi mengantikan Didik Istiyanta yang dipromosikan menjadi kordinator pada Pidana Khusus Kejaksaan Agung.

Sementara Patris Yusrian Jaya mengantikan Reda Manthovani yang baru saja ditunjuk menjadi Asisten Pidana Umum di Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Menurut Kuntadi dan Patris, keduanya siap untuk memberantas korupsi sebagaimana program kerja pendahulunya saat memimpin Kejari Pusat dan Kejari Jakbar.

“Ya, kita akan melanjutkan kebijakan yang sudah dirintis, kita akan berusaha menegakan kinerja sesuai harapan,”kata Kuntadi kepada Beritaobserver usai pelantikan.

Bukan hanya itu saja, sambung Kuntadi yang pernah menjadi kepala Adhyaksa Monitoring Center yang bertugas menangkap para buronan kasus korupsi dan pidana umum, akan bertindak tegas kepada jajarannya jika tidak profesional dalam menjalankan tugas sebagai korp Adhyaksa.

“Kalau ada rekan-rekan atau jaksa di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat yang tidak profesional, bahkan indisipliner, saya akan bertindak tegas tanpa pandang bulu,”kata Kuntadi.

Hal yang sama juga diungkapkan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Patris yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pidsus Kejati Kepulauan Bangka Belitung mengantikan Reda Manthovani.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Patris Yusrian Jaya

“Saya akan lanjutkan program Bapa Reda yang selama ini telah dikerjakan dengan baik. Untuk itu, saya minta dukungan dari seluruh rekan-rekan saya di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat agar bersinergi dalam menjalankan tugas,”tukas Patris (BAR)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *